• Jln. Raya AMD No. 1 Desa Sukamulya Kecamatan Sukamakmur Kab. Bogor (16830)
  • 085888834445
  • sukamulyahebat@gmail.com

Pembangunan Jembatan Plat Beton 3x4 Meter di Kampung Pamokolan Desa Sukamulya

20 September 2022 HERU SETIAWAN Laporan Desa Dibaca 434 Kali

Sukamulya-Senin, 20 September 2022 Pemerintah Desa Sukamulya mulai melakukan pembangunan jembatan Plat Beton 3x4 Meter di Kampung Pamokolan Desa Sukamulya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Pembangunan Jembatan yang dilakukan pada penggunaan Dana Desa (DD) ini bertujuan untuk memperlancar akses jalan bagi dua wilayah Kampung Babakanawilega dan Kampung Pamokolan yang dahulunya hanya Jembatan Bambu yang kurang efisien untuk kegiatan akses warga, serta dalam pembangunan jembatan ini bertujuan untuk memperlancar kegiatan ekonomi bagi warga kedua wilayah RT pada khusunya dan semua warga desa Sukamulya pada umumnya.

Menurut keterangan dari Saudara Miptah yang di dampingi oleh saudara Debi Iswana  Selaku Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), sejauh ini belum ada kendala untuk masalah pembangunan di Desa Sukamulya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor selalu berjalan dengan lancar.

Semoga dengan adanya pembangunan Jembatan tersebut, Bantuan Dana Desa lebih bisa di rasakan oleh warga masyarakat Desa Sukamulya Khususnya warga Indonesia.

 

#PemdesSukamulya

#BPD

#TPK

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar